Rabu, 10 Juni 2015

Daftar Wahabi Pelapor FP Kabar Islam


Daftar Wahabi Pelapor FP Kabar Islam
Lutfi di FP Bermanhaj Salaf.
Seenaknya memfitnah FP Muslim berhaluan Aswaja (Fiqih Syafi'ie dan Aqidah Asy'ari) sbg Syi'ah. Alasannya karena membela Syi'ah dan menyerang Wahabi serta membela Iran dan menyerang Arab Saudi. Sederhana sekali logikanya. Sebelumnya mereka lewat moderatornya Lutfi juga berusaha menutup FP Kongkong Bareng Gus Dur yang mereka fitnah sebagai Komunis.


Kenapa FP Kabar Islam "membela" Syi'ah? Itu bukan berarti FP tsb Syi'ah. FP Kabar Islam sesuai pendapat Jumhur Ulama seperti Habib Rizieq Syihab dan 500* Ulama penanda-tangan Risalah Amman menganggap Syi'ah adalah bagian dari Islam. Sunni dan Syi'ah itu bagian dari Islam. FP ini tetap mengatakan bahwa Syi'ah Ghulat yang MenTuhankan Ali dan menganggap Al Qur'an tidak asli sebagai kafir. FP ini juga menyatakan bahwa Syi'ah Rafidhoh yang menghina istri dan sahabat Nabi sbg sesat. Apakah hal ini tidak bisa dimengerti?

Kenapa FP Kabar Islam "menyerang" Wahabi yg menamakan dirinya "Ahlus Sunnah"? Karena Wahabi sendirilah yang menyerang Islam. Mereka fitnah Aswaja sebagai Ahli Bid'ah yang sesat dan Musyrik. Mereka fitnah semua Syi'ah sesat atau bukan Islam. Mereka fitnah Sufi sbg sesat karena Ghulluw. Wahabi berpaham Mujassimah dan Takfir. Belum lagi memusuhi Islam seperti berusaha menutup FP2, grup2, Islam dan mensabotase website Islam.

FP ini "membela" Iran juga karena Iran negara Islam yang tidak menyerang 1 pun negara tetangganya seperti Iraq dan Pakistan. Sebaliknya Iran justru membantu Hizbullah dan Hamas menyerang Israel. Apakah ini bisa dipahami?



Kenapa FP Kabar Islam "menyerang" Arab Saudi atau Najd? Karena Arab Saudi bersekutu dgn Zionis AS dan Israel menghancurkan negara2 Islam seperti Libya, Iraq, Suriah, Yaman, Afghanistan, dsb. Bisakah itu dipahami?

Ini grupnya:

Ini adminnya:


Ini biangnya:
https://www.facebook.com/abu.althof


Makar antek Zionis untuk menutup FP Kongkong Bareng Gus Dur yang mereka fitnah sbg Komunis:


Wahabi ini berusaha membungkam kebenaran. Memonopoli kebenaran. FP yang mereka musuhi meski itu FP Islam akan berusaha mereka tutup sehingga pengguna internet hanya bisa dapat informasi dari mereka.

Ini daftar Moderator Grup Hacker Wahabi:


Yaya Suriasaputra
https://www.facebook.com/yaya.suriasaputraii

https://www.facebook.com/profile.php?id=100009074085370

https://www.facebook.com/buguyu123

https://www.facebook.com/Muslimamh

https://www.facebook.com/mengharap.hidayah.1

https://www.facebook.com/abu.salwa.5

https://www.facebook.com/bang.fulan.7


Tidak ada komentar:

Posting Komentar