Minggu, 03 Agustus 2014

Al Qaidah: ISIS adalah Khawarij!

Jika ingin melihat sikap Salafi Jihadi tentang ISIS, ya Arrahmah inilah tempat yg tepat. ISIS ini sempalan dari Al Qaidah. Cuma jika paham kebencian ditanamkan, ya beginilah hasilnya. Saling bunuh di antara mereka:

Deklarasi khilafah oleh ISIS ini menimbulkan sejumlah pertanyaan dan tanggapan dari berbagai pihak. Pada Senin (30/6/2014), sejumlah faksi mujahidin di Syam menyampaikan pernyataan sikap terhadap deklarasi khilafah yang dilakukan oleh ISIS 


PERNYATAAN SIKAP SETELAH DEKLARASI KHILAFAH
بسم الله الرحمن الرحيم
Segala puji bagi Allah SWT, shalawat serta salam kepada Nabi Muhammad SAW, keluarga-keluarganya, para sahabatnya dan kepada para pengikutnya, amma ba’du..
Setelah kaum khawarij Jamaah Daulah melukai perasaan orang islam di Iraq lalu di Syam selama bertahun-tahun dengan sejumlah kejahatan dan pelanggaran syariat mereka, yang dipersembahkan untuk kebaikan para thaghut, kini inilah mereka muncul di hadapan kita dengan mengumumkan kekhilafahan Islam demi menutupi dosa-dosa mereka yang banyak, sehingga dengannya emosi kita terpancing, kita panik karena tekanan dari para thaghut terhadap kaum muslimin yang lemah terus berlanjut.

Dan belum sampai kita mengambil nafas lega, ekstrimis Jamaah Daulah muncul dengan deklarasinya ini, semua orang tahu akan hakekat mereka yang sebenarnya hanya mengambil keuntungan dari revolusi, dengan tujuan menjalankan agenda-agenda dan target-target mereka yang mencurigakan, yang semakin lama semakin tersingkap. Jika kalian mau, kalian bisa tanyakan kepada seluruh kaum muslimin dari penduduk Iraq dan Syam, karena mereka memiliki jawaban yang dapat memuaskan kalian.

Kami mendapati bahwa deklarasi Khilafah Islamiyah dari kaum khawarij ini adalah suatu yang batil, baik ditinjau secara syar’i maupun akal. Deklarasi ini tidak merubah sifat mereka sedikitpun, kami akan menjelaskannya dari berbagai sudut pandang sebagai berikut:

- See more at: http://www.arrahmah.com/news/2014/07/06/pernyataan-sikap-berbagai-faksi-mujahidin-di-syam-setelah-deklarasi-khilafah-isis.html#sthash.8HM1CRGs.dpuf

Inna lillah! Keji, ISIS menyembelih Mujahid Jabhah Islamiyah - See more at: http://www.arrahmah.com/news/2014/05/17/inna-lillah-keji-isis-menyembelih-mujahid-jabhah-islamiyah.html#sthash.xByl5QjN.dpuf

Syaikh Ayman perintahkan pembubaran ISIS?
http://www.arrahmah.com/news/2013/11/09/syaikh-ayman-perintahkan-pembubaran-isis.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar