Senin, 04 Agustus 2014

ISIS Bantai 13 Ulama Sunni di Bulan Juni 2014


Kalau Ulama Syi'ah yang dieksekusi ISIS, mungkin kita masih maklum. Sebab ISIS menganggap Syi'ah itu sesat/kafir.
Tapi kalau 13 Ulama Sunni dieksekusi ISIS cuma gara2 menolak membai'at? Ini jelas Khawarij. Insya Allah para Ulama seluruh dunia akan menentang ISIS yang menurut Snowden adalah ciptaan intelijen AS, Israel, dan Inggris.
Bahkan oleh Al Qaidah pun ISIS yang merupakan pecahaan Al Qaidah dinyatakan sebagai Khawarij. Jangankan Ulama Sunni biasa. Sesama Salafi Jihadi seperti Al Qaidah saja mereka sembelih! Inilah akibat pemahaman agama yang dangkal. Sehingga membunuh sesama Muslim yang sebetulnya merupakan dosa yang amat besar!
Abu Bakar Al Baghdadi, pendiri ISIS ternyata pernah 4 tahun dipenjara oleh AS di Bucca, Iraq karena pemberontakan. Namun tahun 2009 dilepas oleh AS. Padahal jika benar-benar dianggap berbahaya oleh AS, tentu akan dibunuh sebagaimana Osama bin Laden dan Saddam Hussein. Atau tak pernah dilepas sebagaimana Abu Bakar Ba'asyir.

ISIS merekruit anggota melalui website-website mereka di internet dan juga Media-media sosial. Di Turki saja 3000 orang akhirnya bergabung bersama ISIS.

Dalam Islam, membunuh orang yang tak bersalah itu dosanya amat besar:
“Oleh karena itu Kami tetapkan (suatu hukum) bagi Bani Israil, bahwa: barangsiapa yang membunuh seorang manusia, bukan karena orang itu (membunuh) orang lain, atau bukan karena membuat kerusakan dimuka bumi, maka seakan-akan dia telah membunuh manusia seluruhnya. Dan barangsiapa yang memelihara kehidupan seorang manusia, maka seolah-olah dia telah memelihara kehidupan manusia semuanya. Dan sesungguhnya telah datang kepada mereka rasul-rasul Kami dengan (membawa) keterangan-keterangan yang jelas, kemudian banyak diantara mereka sesudah itu sungguh-sungguh melampaui batas dalam berbuat kerusakan dimuka bumi. ” [Al Maa-idah 32]

Jika terjadi saling membunuh antara dua orang muslim maka yang membunuh dan yang terbunuh keduanya masuk neraka. Para sahabat bertanya, “Itu untuk si pembunuh, lalu bagaimana tentang yang terbunuh?” Nabi Saw menjawab, “Yang terbunuh juga berusaha membunuh kawannya.” (HR. Bukhari)
http://kabarislamia.blogspot.com/2013/09/nabi-tidak-membunuh-sesama-muslim.html


Jangankan membunuh manusia. Sekedar mengurung binatang seperti kucing hingga mati saja dosa, apalagi manusia!
Rasulullah Saw melarang membunuh hewan dengan mengurungnya dan membiarkannya mati karena lapar dan haus. (HR. Muslim)
Allah melaknat orang yang menyiksa hewan dan memperlakukannya dengan sadis. (HR. Bukhari)
 Nabi Saw melarang mengadu domba antara hewan-hewan ternak. (HR. Abu Dawud)
Seorang wanita masuk neraka karena mengikat seekor kucing tanpa memberinya makanan atau melepaskannya mencari makan dari serangga tanah. (HR. Bukhari)


Negara Islam Irak dan Suriah (ISI) mengeksekusi 13 ulama Sunni di Mosul pada Juni lalu. Pakar Kebebasan Beragama dari PBB, berpendapat, Hal itu sengaja dilakukan untuk membungkam suara-suara moderat di antara kalangan Sunni Irak, dan demi mendapatkan perhatian lebih.
http://www.republika.co.id/berita/nasional/politik/14/08/02/n9nwip-isis-eksekusi-13-ulama-di-bulan-juni


Al Qaidah: ISIS adalah Khawarij! 
kabarislamia.blogspot.com/2014/08/al-qaidah-isis-adalah-khawarij.html

Inna lillah! Keji, ISIS menyembelih Mujahid Jabhah Islamiyah - See more at: http://www.arrahmah.com/news/2014/05/17/inna-lillah-keji-isis-menyembelih-mujahid-jabhah-islamiyah.html#sthash.xByl5QjN.dpuf

Syaikh Ayman perintahkan pembubaran ISIS?
http://www.arrahmah.com/news/2013/11/09/syaikh-ayman-perintahkan-pembubaran-isis.html

Remaja ini Menyesal Bergabung dengan ISIS
Ayah Taylan bercerita, putranya bergabung dengan ISIS setelah berdiskusi dengan beberapa orang, lalu dicuci otaknya melalui internet. Ia meminta aparat memperketat pengamanan di perbatasan untuk mencegah semakin banyak jatuh korban seperti anak dan keluarganya.

Sejumlah laporan mengatakan sekitar 3.000 warga Turki, terutama dari daerah pedesaan, bergabung dengan ISIS.
http://www.republika.co.id/berita/internasional/timur-tengah/14/08/02/n9ov2m-remaja-ini-menyesal-bergabung-dengan-isis

Syria Iraq: The Islamic State militant group

http://www.bbc.com/news/world-middle-east-24179084


Britain sends military assistance to Iraq as ISIS execute Iraqi soldiers amid escalation of violence
http://www.mirror.co.uk/news/world-news/britain-sends-military-assistance-iraq-3706966


ISIS: The first terror group to build an Islamic state?
Very little is known about Abu Bakr al Baghdadi, but a biography posted on jihadist websites last year said he held a Ph.D. in Islamic studies from a university in the capital.
He formed his own militant group in the Samarra and Diyala areas, where his family was from, before joining al Qaeda in Iraq.
Al Baghdadi even served four years in a U.S. prison camp for insurgents, at Bucca in southern Iraq -- a time in which he almost certainly developed a network of contacts and honed his ideology.
He was released in 2009 and went to work.

http://edition.cnn.com/2014/06/12/world/meast/who-is-the-isis/


The Islamic State of Iraq and the Levant (ISIL), alternately translated as the Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) or the Islamic State of Iraq and al-Sham
http://en.wikipedia.org/wiki/Islamic_State_of_Iraq_and_the_Levant

Tidak ada komentar:

Posting Komentar