Kamis, 19 Maret 2015

Beberapa Pendukung ISIS di Indonesia


Tulank Andro Id Siregar
48 mins ·
Modus melegalkan BID'AH(SESAT)....
pke motor,mobil,hape dan lain2 bid'ah....
Hehehe....
Sungguh pembohong besaarrrr.,,,,
Maulidan bentuk cinta kepada rasull,sedangkan rasull menyuruh kita mninggalkan perkara BID'AH.
knpe ga seKalian bikiN HARAM yg HASANAH...itu contoh kasar nye!
Hehehe lucu2 liat klakuan BID'AHDER,,,
https://www.facebook.com/tulank.siregar

Mengatakan orang yang merayakan Maulid sebagai Bid'ah sesat. Padahal pada Maulid orang banyak mengerjakan Silaturahmi, memberi makan fakir miskin, berzikir pada Allah, berdoa, sholawat kepada Nabi, dsb. Dia tidak paham jika Khalifah Umar berkata: "Hadzihi NI'MAL BID'AH", INI adalah BID'AH yang paling baik, kata Umar saat mengajak orang sholat Tarawih bersama di Masjid. Begitu pula Khalifah Abu Bakar ra saat diajak membukukan kitab suci Al Qur'an. Mereka mengakui Bid'ah Hasanah memang ada.



Sebaliknya dgn menghina2 sesama Muslim, pendukung ISIS ini tidak sadar jika dia berbuat Bid'ah Dholalah yang keji. Pernah tidak Nabi menulis seperti itu di FB? Tidak bukan? Itulah yang dinamakan Bid'ah yang sesat.


Bisakah kita menegakkan Syari'ah Islam seperti ini?
Haram berburuk sangka, mencari-cari aib orang lain, saling bersaing dalam kehidupan dunia, saling menjerumuskan dan sebagainya
Hadis riwayat Abu Hurairah ra.:
Bahwa Rasulullah saw. bersabda: Hindarilah oleh kamu sekalian berburuk sangka karena buruk sangka adalah ucapan yang paling dusta. Janganlah kamu sekalian saling memata-matai yang lain, janganlah saling mencari-cari aib yang lain, janganlah kamu saling bersaing (kemegahan dunia), janganlah kamu saling mendengki dan janganlah kamu saling membenci dan janganlah kamu saling bermusuhan tetapi jadilah hamba-hamba Allah yang bersaudara. (Shahih Muslim No.4646)

Surat Al Hujuraat:
[49.6] Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti, agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu.

[49.10] Sesungguhnya orang-orang mukmin adalah bersaudara karena itu damaikanlah antara kedua saudaramu dan bertakwalah kepada Allah supaya kamu mendapat rahmat.

[49.11] Hai orang-orang yang beriman janganlah suatu kaum mengolok-olok kaum yang lain (karena) boleh jadi mereka (yang diolok-olok) lebih baik dari mereka (yang mengolok-olok) dan jangan pula wanita-wanita (mengolok-olok) wanita-wanita lain (karena) boleh jadi wanita-wanita (yang diperolok-olokkan) lebih baik dari wanita (yang mengolok-olok) dan janganlah kamu mencela dirimu sendiri dan janganlah kamu panggil memanggil dengan gelar-gelar yang buruk. Seburuk-buruk panggilan ialah (panggilan) yang buruk sesudah iman dan barang siapa yang tidak bertobat, maka mereka itulah orang-orang yang lalim.

[49.12] Hai orang-orang yang beriman, jauhilah kebanyakan dari prasangka, sesungguhnya sebagian prasangka itu adalah dosa dan janganlah kamu mencari-cari kesalahan orang lain dan janganlah sebahagian kamu menggunjing sebahagian yang lain. Sukakah salah seorang di antara kamu memakan daging saudaranya yang sudah mati? Maka tentulah kamu merasa jijik kepadanya. Dan bertakwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah Maha Penerima tobat lagi Maha Penyayang.

Baca selengkapnya di: http://media-islam.or.id/2012/08/23/pendidikan-akhlak-dalam-surat-al-hujuraat/



https://www.facebook.com/pool.house.35
Komentarnya thd pemboman masjid yg menewaskan 142 orang yg sholat Jum'at:

Abu Daud Afdannawi Alhamdulillah para korban yg tewas makin bertambah. Di indonesia kapan eah gw dah gx sabar lihat para anjing syiah seperti di yaman itu

========

Ini adalah korban hasutan website Khawarij takfiri macsm Arrahmah, VoaIslam dsb yg menebar ketakutan dan kebencian akan Syiah shg mereka sendiri akhirnya jadi makhluk yg biadab.
Jika muslim dikafirkan dan orang kafir dibunuh, bagaimana kita bisa. Dakwah mengIslamkan orang Kafir?
Inilah akibat amal tanpa ilmu. Belajar di mana saja seperti di internet jadi jika ada website sesat, ikut sesat. Bukan pada jumhur ulama yg bersanad hingga ke Nabi.
Membunuh kucing saja dosa, apalagi manusia.
Menyelamatkan anjing saja pahala, apalagi manusia
Abu Daud Afdannawi
Dimana Saya Dapat Ilmu, Disitulah Saya Bersekolah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar