Minggu, 22 Maret 2015

Ulama Pewaris Nabi


Sabda Nabi: Ulama adalah pewaris Nabi. Jika Nabi sudah meninggal, ulama yg jadi pedoman kita. Fas alu ahli zikri. Firman Allah jika kita tidak tahu: tanya ulama. Yg bisa memahami Al Qur,an cuma ulama. Orang awam meski rajin ngomong al qur‘an dan hadits cuma di kerongkongan.
Hilangnya ilmu bukan karena kitab Al Qur‘an dan Hadits hilang, tapi karena ulama yg memiliki ilmu tsb wafat. Sehingga orang bodoh mengeluarkan fatwa sesat karena tak paham Al Qur‘an dan hadits sebagaimana keledai yang memikul kitab.

Jadi sesatlah orang yg beranggapan mayoritas ulama sbg ahli bid‘ah yang sesat, munafik atau musyrik. MEreka tak paham firman Allah dan sabda Nabi di atas. TIdak menghormati ulama. Tak punya adab thd ulama.


Lho dalilnya kok tidak ada?
Ya seperti itulah Nabi menjelaskan pada ummatnya. Biar paham. Mana ada Nabi bilang menurut riwayat Bukhari dan hadatsana hadatsana dengan 5-6 nama perawi? Jika penasaran, dalil bisa dilihat di sini:

Menghormati dan Mengikuti Ulama Pewaris Nabi

Baca selengkapnya di: http://media-islam.or.id/2013/05/27/menghormati-dan-mengikuti-ulama-pewaris-nabi/

Yang penting PAHAM. Sejuta  dalil tak ada manfaatnya jika kita tak paham dan tak mengamalkannya, yaitu hormati ulama dan bertanya pada ulama.

Willy Versace  
1 min · 
Muhyi Aly
19 Maret pukul 20:41 ·

PENDETA VS USTADZ SALAFI WAHABI

Kisah ini sy alihkan dlm bentuk tulisan,karena sebelumnya terekam melalui audio .
Dialog dilakujan di rumah sang muallaf yg baru menikah dgn gadis suku batak aswaja. Allohu akbar!!!!!!

SALAFI : Apakah antum sudah lama masuk islam?

MUALLAF: Alhamdulillah sdh 3 tahun saya masuk islam,knp?

SALAFI : apa yg telah antum lakukan demi islam?

MUALLAF: saya rela meninggalkan keluarga demi islam,saya rela kaki saya dipukul stick baseball sampai patah,tubuh saya disiram air panas,dan bahu saya ditembak oleh mertua sampai koma 1bulan,,.

SALAFI: lho malah itu toooo,,,,maksud ana amaliyah antum buat diri dan agama sdh sejauh mana?

MUALLAF: Saya bersyukur kpd allah swt,setelah sy masuk islam bisa belajar di pesantren dgn kyai,selama 3 thn saya tidak pernah tertinggal shalat berjamaah,saya selalu menjungjung tinggi sunah rasul,mengikuti akhlak beliau melalui ilmu al alamah almukaram al ulama warasatul anbiya.

SALAFI: bagus bagus,,,akan lebih afdhol jika antum mengikuti kajian salafi,agar amaliyah antum terhindar dari syirik,bid'ah dan kafir.

MUALLAF: Alhamdulillah saya adalah MANTAN KAFIR,jd saya tau ditubuh islam mana yg kafir,ahli bid'ah sebenarnya dan mana yg ahli sunah yg sesungguhnya, sebagai muallaf,sy hanya mengikuti wasiat nabi yakni pada akhir jaman sepeninggalku akan kuwariskan ilmuku thdp para ulama dijaman kalian,alhamdulillah sy telah melaksanakan wasiat nabi utk memuliakan ulama,sy adab thdp ulama. Bagi saya dakwah itu no 2 ,sdgkn ilmu no 1.

SALAFI: Antum sdh tau jika ulama skrg bnyak sbg pelaku bid'ah?

MUALLAF: maaf anda salah,sebenar benarnya pelaku bid'ah dlm islam menurut peneliti ahli teologi nasrani mengatakan bhw kaum salafi wahabilah yang ahli bid'ah itu ,yaitu anda dan rekan anda,karena rasul tidak pernah memerintahkan dakwah sebelum menuntut ilmu,sdgkn anda tidak tertib dlm mengaplikasikan dakwah.
Lihatlah,selain umat islam,diluar sana banyak orang nasrani menertawakan ulah anda,misionaris umat nasrani telah berhasil membuat doktrin,,,,yaitu kalian yg jd korbannya.

Sy masuk islam atas hidayah allah swt,dlm hati sanubari saya ingin memuliakan ulama,mengagungkan nabi muhammad saw,bertakziyah dgn tahlil,mengingat mati dgn ziarah,bertawasul kpd nabi,,,,

Ingat,,,,,jika dlm alqur'an para wali tidak mati,bagaimana dgn para nabi???? Maaf bung,anda blm sampai kpd ilmu sy,dlm teologi nasrani ternyata kaum seperti wahabi itu sdh dibahas lebih jauh.

SALAFI: #-@$&&##@$:+"*::

INGAT,,DALAM SEJARAH MUALLAF,HAMPIR 90% MEREKA FAHAM AHLU SUNAH WAL JAMAAH SEBENARNYA, ANTARA SYARIAT DAN HAKEKAT SANGAT DEKAT MESKIPUN TERLIHAT JAUH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar